Manfaat Menatap Payudara Wanita


Bagikan Artikel Ini :
Manfaat Menatap Payudara Wanita
Studi yang dimuat di New England Journal of Medicine mengatakan bahwa menatap buah dada yang seksi selama 10 menit sama dengan latihan aerobik selama 30 menit. Penelitian dilakukan oleh Dr. Karen Bouncer dan koleganya di tiga rumah sakit di Frankfurt, Jerman, melibatkan 200 lelaki. Seratus orang disuruh melihat payudara secara teratur setiap hari, sedangkan seratus lelaki lainnya dilarang untuk melihatnya.

Studi dilakukan selama lima tahun dan hasilnya menunjukkan kelompok pengintip dada perempuan punya tekanan darah lebih rendah, denyut nadi lebih lambat saat istirahat, dan mengalami gangguan pembuluh darah jantung lebih rendah.“Kenikmatan seksual memacu denyut jantung dan memperlancar sirkulasi darah,” kata Dr Bouncer.
“Kami percaya jika lelaki memandang dada ukuran ‘cup D’ secara teratur, mereka akan hidup lebih panjang empat atau lima tahun.”
Dia menganjurkan kaum lelaki, terutama usia di atas 30 tahun, untuk membaca majalah-majalah panas seperti Playboy yang menampilkan perempuan-perempuan berdada besar.

Para lelaki dianjurkan mengikuti terapi ini secara teratur antara lain :

Di rumah :

Harus suka melihat-lihat payudara istri. Kalau istri ogah, coba ke belakang lihat-lihat payudara pembantu (usahakan cari pembantu yg payudaranya gede, ini semata-mata untuk terapi umur panjang saja). Alternatif lainnya, berlangganan majalah Playboy atau sering nonton Blue Film.

Di Kantor :

Usahakan bergaul dengan teman cewek yang punya payudara gede atau sesuai dengan selera masing-masing. Coba curi-curi pandang untuk melihat payudara tersebut selama 10 menit saja. Alangkah baiknya kalau punya temen cewek yang bisa mem-back-up terapi ini dengan kata lain dapat memperlihatkan payudaranya hanya selama 10 menit saja setiap harinya.

Di Jalanan:

Mata boleh jelalatan untuk melihat-lihat payudara perempuan di halte, di bus atau di mana saja, tapi hati-hati kalau sedang mengendarai mobil jangan sampai tubrukan.

Di Cafe atau di Karaoke :

Usahakan untuk mendapatkan Ladies Companion yang sesuai dengan selera yang mana semata-mata untuk terapi, bukan untuk selingkuh.

Berikut Foto-Foto Payudara Tuk Bahan Terapi ( Tuk Melihat Gambar, Klik Linknya) :

=>Payudara Saori Hara

Bagikan Artikel Ini :


Berilah Komentar Manfaat Menatap Payudara Wanita Pada Kolom Dibawah Ini:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Baca Artikel Menarik Lainnya



Foredi Gel Anti Ejakulasi Dini! Foredi adalah satu-satunya Produk Pria DEWASA yang direkomendasikan oleh pakar seks Boyke Dian Nugraha yang pasti sudah Anda kenal. Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!). Sangat laris! diburu banyak pria!. Silahkan ORDER Disini...

Obat Gasa Membuat Ereksi Sekeras Batu! GASA adalah 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal keperkasaan pria yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI! tidak mudah mendapatkan produk sekelas demikian, GASA membuat Pria di kagumi di mata istri, tanpa efek samping yang merugikan seperti pada obat kuat pada umumnya! Silahkan ORDER Disini...

Tissu Majakani Untuk Wanita Keputihan! Tissu manjakani bermanfaat Mencegah gatal2 dan Aroma kurang sedap pada orgam Intim Wanita, Dengan formula bebas alkohol, PH balance, dan extract bahan alami, yang menjadikannya sebagai pembasuh yang sangat lembut dan aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari! Silahkan ORDER Disini...

Ladyfem Untuk Wanita Frigid! LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan! agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri. Silahkan ORDER Disini...
 

Home                   Like Facebook Info Dewasa                   Follow Twitter Info Dewasa                   Khusus Buat Pria Dewasa                   Khusus Buat Wanita Dewasa