Resep Ampuh Bikin Seks Spektakuler


Bagikan Artikel Ini :
Resep Ampuh Bikin Seks Spektakuler
INGIN menciptakan seks yang spektakuler bersama pasangan? Lakukan saja cara-cara ini!
Jika ingin menciptakan seks luar biasa, lupakan segera kamasutra, Viagra, dan sex toys yang kerap Anda gunakan, seperti dikatakan sebuah penelitian baru yang dirilis Times of India.

Pasalnya, sebuah penelitian terbaru yang dipublikasikan The Canadian Journal of Human Sexuality menemukan bahwa sangatlah penting menciptakan hubungan emosional antara pasangan serta membangun komunikasi satu sama lain. Selain itu, Anda dapat menyisipkan berbagai pembangkit seks seperti yang dibeberkan di bawah ini.

Fokus

Faktor ini mesti dimiliki para pasangan ketika sedang melakukan seks. Para pecinta harus benar-benar menyadari bahwa ketika mereka fokus, maka mereka pun akan tertaut koneksi satu sama lain dan menghasilkan kenikmatan bercinta yang luar biasa.

Selaraskan koneksi satu sama lain

Kedalaman koneksi sangat penting untuk menciptakan pengalaman sensasional bersama pasangan. Ketika energi saling terkoneksi, maka ritme bercinta pun dengan sendirinya terselaraskan.

Bangun keintiman seksual

Dengan keintiman dasar dalam hubungan Anda, maka agenda seks pun dapat berjalan optimal. Hal yang termasuk di dalamnya yakni Anda bisa saling peduli, saling menghormati, mengagumi, dan menerima satu sama lain.

Menjunjung tinggi komunikasi dan empati

Para pecinta sangat menyadari betul bahwa ketika mereka tanggap dengan pasangan maka mereka pun akan merasa dicintai pasangannya. Tak hanya itu, Anda pun perlu menjadi pendengar yang baik dengan cara verbal dan nonverbal, serta bersikap sensitif terhadap pasangan sebagai bentuk cinta Anda terhadapnya.

Bersikap tulus dan transparan

Dengan bersikap jujur, tulus, dan saling terbuka satu sama lain, maka hal tersebut akan sangat efektif membangun keharmonisan. Imbasnya, kehidupan seks yang Anda jalani pun akan lebih baik.

Menembus jiwa masing-masing

Menempatkan diri untuk saling mengekspos diri masing-masing akan membawa pengaruh positif bagi keharmonisan hubungan. Dengan mengetahui satu sama lain, maka keintiman pun akan dengan sendirinya terjalin.

Selalu berinovasi

Seks adalah sebuah petualangan. Semakin banyak Anda menjelajahi satu sama lain, maka acara bercinta kian dahsyat.
 
Sumber : Okezone.com
Bagikan Artikel Ini :


Berilah Komentar Resep Ampuh Bikin Seks Spektakuler Pada Kolom Dibawah Ini:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Baca Artikel Menarik Lainnya



Foredi Gel Anti Ejakulasi Dini! Foredi adalah satu-satunya Produk Pria DEWASA yang direkomendasikan oleh pakar seks Boyke Dian Nugraha yang pasti sudah Anda kenal. Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!). Sangat laris! diburu banyak pria!. Silahkan ORDER Disini...

Obat Gasa Membuat Ereksi Sekeras Batu! GASA adalah 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal keperkasaan pria yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI! tidak mudah mendapatkan produk sekelas demikian, GASA membuat Pria di kagumi di mata istri, tanpa efek samping yang merugikan seperti pada obat kuat pada umumnya! Silahkan ORDER Disini...

Tissu Majakani Untuk Wanita Keputihan! Tissu manjakani bermanfaat Mencegah gatal2 dan Aroma kurang sedap pada orgam Intim Wanita, Dengan formula bebas alkohol, PH balance, dan extract bahan alami, yang menjadikannya sebagai pembasuh yang sangat lembut dan aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari! Silahkan ORDER Disini...

Ladyfem Untuk Wanita Frigid! LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan! agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri. Silahkan ORDER Disini...
 

Home                   Like Facebook Info Dewasa                   Follow Twitter Info Dewasa                   Khusus Buat Pria Dewasa                   Khusus Buat Wanita Dewasa